Atletico Madrid: Kami Curang Karena Main Bertahan? Yang Penting Menang!

Menurut Cerezo, yang paling utama dalam sepakbola adalah kemenangan. ATM sendiri bersiap untuk meraih gelar pertama mereka di Liga Champions.
Perjalanan Atletico Madrid ke final Liga Champion musim ini sama sekali tidak mudah. Dua kali mereka berhadapan dengan tim yang ekstra menyerang, Barcelona dan Bayern Munchen. Namun justru di sinilah letak ketangguhan ATM, kaena menyingkirkan keduanya dengan penuh sensasi.
Meski lolos ke partai puncak, Atletico Madrid tetap mendapatkan kritik pedas. Misalnya dari Arturo Vidal yang menyebut, tim ini tidak layak menang. Bahkan Vidal menyebut, Hari ini tim yang lebih baik harus tersingkir, sembari menekankan cara bermain ATM yang buruk.
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo punya jawaban sendiri. Kepada Radio Marca, ia menyebut, Sepakbola kami buruk? Padahal ini luar biasa, dan (jangan lupakan) kami bermain untuk menang. Kami berada dalam situasi yang patut ditiru (oleh tim lain yang melawan tim elite Eropa).
Dua musim lalu, Atletico Madrid tumbang dari Real Madrid dengan skor telak 4-1. Namun aslinya kala itu ATM tinggal beberapa saat sebelum menjadi kampiun. Kali ini ada kesempatan bagi mreka tampil lebih baik di partai puncak, dan Cerezo menegaskan, timnya lebih dari sekadar siap.
Saya selalu berkata Liga Champions berutang satu gelar pada kami (kejadian di final 2014), dan kemungkinan inilah saatnya utang itu dibayar. Gelar juara itu akan jadi yang pertama kami buat kami (di Liga Champions) dan akan menutup musim yang luar biasa.
Kami sudah berhasil mengalahkan PSV Eindhoven (juara Liga Belanda), Barcelona (juara Liga Spanyol), dan Bayern Munchen (juara Liga Jerman). Jadi kami tidak peduli siapa pun yang akan jadi lawan di final.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi