Atletico Madrid Izinkan Antoine Griezmann Pergi di Bursa Transfer

Menurut Diego Simeone sang pelatih, pihaknya tidak akan menahan sang penyerang internasional Prancis dengan rantai jika memang Griezmann ingin pindah. Namun, ATM tidak dalam posisi siap menjualnya.
Atletico Madrid mulai bursa transfer musim panas mendatang tidak bisa membeli pemain karena sanksi FIFA. Hal ini akan berlanjut hingga bursa transfer musim dingin 2017. Mestinya dengan ketebalan skuad yang terbatas, ATM akan menjaga seluruh pemainnya. Namun bukan tidak mungkin, hal yang menimpa Barcelona bisa terjadi.
Pada musim panas 2014, Barcelona mendapatkan keringanan dari FIFA tentang transfer mereka. Hukuman bagi Barca baru diberikan untuk dua periode transfer berikutnya. Andai ATM memperoleh keringanan serupa, bisa saja di musim panas mendatang, Antoine Griezmann pindah ke klub elite Eropa. Diego Costa pernah berbuat hal ini dengan bergabung ke Chelsea.
Diego Simeone dalam konferensi pers menjelang duel kontra Sevilla mengungkap, Direktur olahraga sudah berbicara langsung kepada Griezmann, juga dengan orang-orang terdekatnya. Kami mengambil langkah ini untuk mengerjakan hal terbaik bagi dirinya maupun klub.
Tentu saja Griezmann adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tapi Atleti tidak akan menahannya di sini dengan rantai (mengikat selama-lamanya).
Antoine Griezmann jelas sangat dibutuhkan oleh Atletico Madrid. Hingga jornada 20 ia sudah mencetak 12 gol untuk membawa timnya berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Dengan kekuatan Griezmann pula saat ini Atletico bisa bersaing dengan Barcelona untuk membidik gelar juara.

heatherdugdale2.com judi online terpercaya Sumber: Sidomi