Arema Cronus Lega Curi Poin di Palembang

Arema pun merasa lega karena bisa mencuri poin di Palembang dengan kondisi tim yang tidak lengkap lantaran absennya cukup banyak pemain pilar.
Intinya, kami sangat bersyukur atas hasil ini, meski hanya mendapatkan satu poin. Tapi ini sangat berarti bagi kami, ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, usai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.
Pemain membuktikan bahwa mereka mampu mengemban amanat dengan baik dari Aremania yang ingin mendapatkan hasil yang baik di ulang tahun ke-29 Arema, tambahnya.
Tim Singo Edan datang ke Palembang memang dengan skuat seadanya. Cukup banyak pemain pilar Arema Cronus yang absen seperti Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Ahmad Nufiandani, Srdan Lopicic, dan lainnya.
Banyak pemain yang absen, ini sulit. Tapi di pertandingan tadi (kemarin) kami bermain cukup kompak, tutur bek Arema Cronus, Benny Wahyudi.
Sriwijaya FC sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan dan bahkan sempat mencetak gol lewat Airlangga Sutjipto di babak pertama. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Airlangga Sutjipto dinilai sudah offside terlebih dulu.
Laskar Wong Kito akhirnya unggul melalui gol striker andalan asal Brasil, Hilton Moreira. Akan tetapi, Arema Cronus berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 setelah Cristian Gonzales mencetak gol balasan jelang laga berakhir.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi