Arema Batal Uji Coba Lawan Persebaya dan Persib

Setelah berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017, Arema FC kembali menjalani latihan rutin mulai Senin (20/3). Rencana uji coba juga mulai disusun.

Namun ada beberapa rencana uji coba yang awalnya akan dihelat Arema akhirnya batal. Beberapa tim yang dibidik seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan PSS Sleman memilih menolak dengan alasan masing masing.
“Ternyata tim tim seperti Sleman sudah penuh jadwalnya. Persib dan Persebaya juga sama,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Lebih lanjut, prediksi manajemen Arema ternyata meleset yang awalnya akan mudah mengajak ujicoba karena keberhasilan Arema menjadi juara Piala Presiden.
“Selain memang mereka sudah punya jadwal. Bisa saja dalam pembentukan tim seperti sekarang juga tak ingin kalah setelah melihat prestasi Arema di Piala Presiden,” papar Ruddy.

Berharap Persebaya
Sebenarnya menurut Ruddy, pihaknya berharap Persebaya masih bersedia namun akhirnya batal juga. “Paling tidak sebenarnya ingin menjajal Persebaya tapi tetap tak bisa juga,” pungkas pria berkacamata ini.
Selanjutnya, Arema akan coba menjajal kemampuan tim lain terutama setelah ada program dari tim pelatih.
Source: www.ongisnade.co.id

heatherdugdale2.com poker uang asli Sumber: Liputan6