Antonio Conte Akan Buat Chelsea Bermain Menarik

Adalah Frank Leboeuf, eks pemain Chelsea, yang sangat yakin jika kehadiran Conte akan membuat Chelsea punya gaya main yang berbeda dibanding 19 tim lainnya dan terutama dalam persaingan dengan tim-tim besar lain di Premier League.
Conte merupakan salah satu pelatih muda yang punya kemampuan dan kaya akan ide-ide baru dalam dunia sepakbola. Juventus disulapnya menjadi tim yang superior dan demikian pula dengan Timnas Italia saat ini. Meski banyak yang meragukan kemampuan Italia, namun Conte mampu membantah semua keraguan tersebut dengan penampilan brilian yang ditunjukkan anak asuhnya di Euro 2016 ini.
Hal tersebut pula yang diharapkan akan diberikan Conte pada Chelsea musim depan. Conte memang mungkin akan mengubah pakem permainan Chelsea menjadi 3-5-2 seperti yang ia lakukan di Juve dan Italia selama ini, namun Leboeuf memastikan bahwa Conte akan memberikan fans tontonan sepakbola yang menarik.
Sepakbola Italia telah berubah. Ketika masih menjadi pemain, saya ogah ke Italia karena sepakbola disana menjadi sangat membosankan bagi para pemain belakang. Conte adalah bagian dari generasi baru pelatih Italia yang senang dengan gaya main yang ofensif dan menarik. Saya suka pelatih di kisaran usia 40-50 tahun yang membawa banyak ide baru untuk sepakbola macam Jose Mourinho, Didier Deschamps, atau Laurent Blanc, jelas Leboeuf.
Satu yang pasti, Leboeuf yakin jika Conte nantinya bisa membangkitkan Chelsea lagi. Setelah mengalami masa suram dibawah asuhan Mourinho dan Guus Hiddink musim lalu, Conte dirasa menjadi sosok yang tepat untuk menaikkan lagi gairah sepakbola di Stamford Bridge.
Saya pikir ia akan bisa melakukan hal bagus. Dahulu ia adalah pemain yang hebat dan juga seorang pemimpin sejati. Musim lalu berlangsung sangat mengerikan bagi Chelsea. Dan musim depan adalah waktunya bagi mereka untuk bereaksi.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi