Andres Iniesta: Real Madrid Pasti Kecewa Kalah Dari Barca di La Liga

Meskipun Cristiano Ronaldo, bintang utama Los Blancos menyebut, gelar Liga Champion adalah segalanya, menurut Iniesta, tetap ada luka bagi Madrid yang harus melihat Barcelona juara La Liga enam kali dalam delapan tahun terakhir.
Real Madrid baru saja merayakan pesta besar. Setelah hancur-hancuran di awal musim. Los Blancos berhasil meraih trofi Undecima alias gelar ke-11 di Liga Champions. Prestasi luar biasa karena dalam tiga tahun terakhir, Madrid bisa meraup dua gelar di kompetisi paling bergengsi tersebut.
Sebelum kemenangan Madrid di final San Siro, Cristiano Ronaldo pernah berkata, gelar Liga Champions lebih spektakuler dibandingkan dengan gelar ganda, yang merujuk pada dua trofi kompetisi domestik yang didapatkan Barcelona musim ini (Liga Spanyol dan Copa del Rey). Tapi, kali ini ada ucapan Andres Iniesta yang berbeda pandangan.
Dikutip dari soccerway, sang gelandang Barcelona menyebut, Kami tidak merayakan pesta, entah Real Madrid juara atau tidak. Barcelona merayakan keberhasilan kami, bahagia dengan gelar yang diperoleh, dan terluka atas kekalahan.
Real Madrid memang mengangkat trofi Liga Champions, tapi pasti kecewa karena tidak memenangi La Liga. Jadi, fans kami, dan Barcelona sebagai tim, harus sangat bangga dengan musim (2015-2016) yang dilewati.
Barcelona sendiri musim ini gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Secara menyakitkan, mereka tumbang dari Atletico Madrid, sang finalis. Namun dipastikan oleh Iniesta, musim depan timnya akan bangkit, dan berburu gelar keenam.
Tentu saja kegagalan di Liga Champions adalah kemunduran yang penting diperhatikan. Tapi, tahun depan, kami akan kembali bertarung (demi merebut gelar).

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi