Alfred Riedl Tak Panggil Kiper Pengganti ke Solo

Di skuad timnas senior saat ini ada dua penjaga gawang yaitu Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta dan Teguh Amiruddin dari PS TNI.
Sementara dua saja untuk kiper karena pemusatan latihan saat ini baru sebatas sementara sehingga tak terlalu riskan, ujar Alfred Riedl di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.
Kami memang kesulitan untuk memilih kiper yang bisa bergabung karena aturan maksimal dua pemain yang diijinkan oleh klub, lanjutnya.
Meskipun begitu, Alfred Riedl sempat mempertanyakan komitmen Pusamania Borneo FC yang bersikukuh ogah melepas Dian Agus Prasetyo ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo.
Aneh saja karena dulu sudah ada kesepakatan. Kami akan menggelar rapat untuk memutuskan siapa yang akan dipanggil. Mungkin akan ada sanksi dengan masalah ini, tukas Alfred Riedl.
Sayang sekali, sebenarnya program ini penting untuk kami dan pemain. Namun dia tidak mendapat izin dari pemilik klub, imbuh pelatih asal Austria ini.
Manajemen Pusamania Borneo FC sendiri sudah memberikan penjelasan mengapa pihaknya terpaksa tidak melepas Dian Agus Prasetyo ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.
Kiper kita yang didaftarkan di TSC 2016 tinggal Dian Agus Prasetyo sendiri saja. Nadeo Argawinata cedera, sedangkan Gianluca Pandeywunu masih digunakan jasanya jadi kiper utama PBFC U21, ungkap Presiden Klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi