Agum Gumelar: PSSI Akan Diaktifkan Lagi!

Agum Gumelar menyebut PSSI akan segera diaktifkan lagi setelah dibekukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sejak April 2015 lalu.
Keyakinan tersebut terucap usai Agum Gumelar memenuhi panggilan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Kabar baik, PSSI akan diaktifkan kembali, ungkap Agum Gumelar usai bertemu dengan Presiden Jokowi dan Menpora Imam Nahrawi.
Agum Gumelar juga tidak menolak jika Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan digelar untuk menggantikan kepengurusan La Nyalla Mattalitti. Namun, ia meminta agar KLB dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.
Kalaupun mau KLB, harus melalui jalur statuta, dan kalau toh ada KLB juga, seperti apa yang harus sama visi dan misinya dengan pemerintah, papar mantan Ketua Umum PSSI ini.
Di sisi lain, Menpora belum bisa menjanjikan apakah sanksi pembekuan PSSI akan dicabut atau tidak. Namun, Imam Nahrawi berjanji akan memberi kepastian terkait hal itu dalam beberapa hari ke depan.
Dalam waktu satu sampai dua hari akan kami putuskan (soal pencabutan pembekuan PSSI), ungkap Menpora.
Kami diberi kesempatan untuk mengaji dari aspek hukum, dari aspek politis, termasuk kesepakatan-kesepakatan yang dulu pernah disampaikan oleh FIFA di hadapan Presiden Jokowi. Tapi dalam satu-dua hari ini pasti akan kami sampaikan, sambungnya.

heatherdugdale2.com indotogel singapura Sumber: Sidomi