Mourinho Diminta Mainkan Pogba Seperti Alli

agen taruhan bola –¬†Mantan pilar Liverpool, Graeme Souness, menyarankan Jose Mourinho agar memainkan Paul Pogba lebih ke depan, seperti layaknya Dele Alli di Tottenham.

Sejak datang ke Manchester United, Mourinho lebih sering menempatkan gelandang asal Prancis itu sebagai gelandang bertahan. Hal itu sepertinya membuat potensi Pogba tertahan. Ia tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Namun Mourinho akhirnya dimainkan lebih ke depan saat United bermain melawan Liverpool pekan lalu. Dan Souness pun meayakini bahwa itulah posisi terbaik bagi gelandang 23 tahun tersebut. Ia pun menyarankan pada Mourinho agar memainkan Pogba seperti Alli di Spurs.

“Saya tidak yakin Paul Pogba telah menemukan posisi yang sepenuhnya nyaman dengan dalam sistem yang telah dimainkan oleh Mourinho,” tulis Souness dalam kolomnya untuk The Times.

“Jika ia ingin memiliki dampak seperti yang dituntut oleh harganya yang selangit itu¬† maka ia bermain lebih ke depan. Saat ini, ia terlalu sering bermain di belakang. Biarkan Michael Carrick memainkan peran itu; itulah hal yang ia kuasai. Saya ingin melihat Pogba bermain seperti Dele Alli atau rekan lama saya Terry McDermott – gelandang menyerang,” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *